Kamis, 27 Februari 2014

Alur cerita Dark Horse

Ber-setting di Memphis, Mesir. Sesungguhnya menceritakan Ratu mesir yang diperankan keket yang sedang bermetamorfosa atau mengadakan ritual. Yang membuat segalanya jadi buram di ending hanyalah proses editingnya saja.Kita simak ulasan berikut.

Kita bisa lihat dengan jelas avatar Keket yang berbeda-beda. Pertama dia sedang berada di laut dengan para pengawal dan dayangnya. Itu adalah perjalanan dia menuju sebuah tempat. Ketika ia sampai, ia bersiap dilayani oleh beberapa orang . Namun karena ia licik, ia menyihir orang-orang yang datang tanpa ampun.



Sementara proses ritualnya bisa kita lihat dalam tiga avatar berikut.  Ada dia sedang dililit ular emas dan patung yang bisa bergerak. Di sini dia adalah embrio, kemudian dia merupa wanita yang lebih cantik dengan banyak simbol mesir, kemudian dia menari bersama Juicy menandakan kebebasan. Dan terakhir metamorfosisnya lengkap. Dia adalah ratu di atas piramida. Ini terjadi setelah seseorang membawakannya piramida sebagai hadiah dari ritual yang telah dia lakukan (perjanjian). Dan piramida itu kemudian membuka dan mengoyak cakrawala. Inilah ending sesungguhnya. Scene ketika Keket mengubah pria jadi manusia anjing bukanlah scene akhir.

Bagaimana dengan orang-orang yang datang dan menawarkan banyak sesajian? Saya pikir ini menyimbolkan penolakannya terhadap agama besar yang ada di dunia. Yang petama adalah seseorang lelaki dengan kalung berlafaz Allah, yang bisa jadi mewakili agama Islam. Lelaki ini menawarkan permata, namun Ratu Keket tak puas. Dia malah mengambil hiasan gigi dan memakainya.



Yang kedua pria gemuk. Kalau diamati salah satu kalungnya mirip dengan patung wajah Budha. Pria ini membawakan aneka makanan tapi Keket marah saat memakan makanan pedas dan si pria telat memberikan minum. Si pria pun dikutuk jadi pasir.

Yang ketiga adalah pria dengan membawa kereta, sama-sama jadi pasir. Tapi saya tidak tahu mewakili keyakinan apa. Selanjutnya pria yang ternyata berwajah buaya. Dan tangannya punya tato bertuliskan Demon. Dan yang terakhir ada anjing kecil yang disuruh pergi lagi. Saya pikir dua keyakinan terakhir digambarkan 'lemah' dan malah yang terakhir itu disuruh kembali. 

Dan kemudian muncullah pria dengan kalung mata satu di lehernya. Tak tanggung-tanggung dia membawa piramida besar. Ratu Mesir ini terkagum karena di atas piramida itu muncul perempuan yang sudah bermetamorfosa sebelumnya. Dan meskipun terkagum, Ratu keket tetap menyihir yang datang, kali ini tidak jadi pasir, tapi jadi Anjing.

Anjing kalau mau dipahami, adalah simbol kepatuhan, atau binatang yang patuh. Jadi tebak mengapa ada anjing putih lucu dan manusia anjing 



Jika mau dipahami dari sesuatu yang disihir Keket, didapatilah simbol-simbol apa yang diinginkan/dikuasai Keket. Yang pertama permata sebagai simbol kekayaan, yang  kedua adalah air sebagai simbol persediaan makanan/konsumsi manusia, yang ketiga adalah hiasan mobil merupakan simbol transportasi, yang keempat adalah dompet emas simbol gaya hidup/fashion, yang ketiga adalah anjing pengecut merupakan simbol loyalitas/SDM, dan yang terakhir manusia anjing merupakan simbol manusia yang kebinatang-binatangan.

Dan ending-nya adalah piramida itu ternyata sangat canggih karena mampu mengendalikan cuaca. Adalah simbol mengendalikan dunia karena agama yang kokoh telah hancur lebur dan jadi pasir. Inilah agenda new world order sesungguhnya! Mengerikan, bukan?


Baca juga :
Lambang illuminati pada Dark Horse

Konspirasi yahudi dalam uang rupiah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar