Minggu, 10 Juni 2012

konspirasi Yahudi di dalam uang rupiah

Admin akan mencoba untuk membongkar konspirasi Yahudi di dalam uang rupiah. Dalam hal ini uang kertas rupiah, mari kita bongkar dari pecahan Rp. 1000 (nominal mata uang terkecil pada uang kertas rupiah saat ini)
Sebelumnya, mari kita cek dulu mengapa setiap pecahan mata uang selalu menampilkan sosok pahlawan nasional yang saat beliau – beliau masih hidup pengaruhnya amat sangat besar dan berani melawan penjajah
A. Rp. 1000 (Patimura)
Pattimura merupakan keturunan bangsawan dan berasal dari Nusa Ina (Seram). Ayah beliau yang bernama Antoni Mattulessy adalah anak dari Kasimiliali Pattimura Mattulessy. Yang terakhir ini adalah putra raja Sahulau. Sahulau merupakan nama orang di negeri yang terletak dalam sebuah teluk di Seram Selatan.

B. Rp. 5000 (Tuanku Imam Bonjol)
Beliau adalah salah seorang ulama, pemimpin dan pejuang yang berperang melawan Belanda dalam peperangan yang dikenal dengan nama Perang Padri pada tahun 1803-1838, beliau lahir dari golongan Bangsawan

C. Rp. 10000 (Sultan Badarudin)
Mahmud Badaruddin II sebelum diangkat menjadi raja bernama asli Raden Hasan Pangeran Ratu. Putra sulung Sultan Muhammad Bahauddin dan cucu Sultan Ahmad Najamuddin I ini berasal dari Kerajaan Palembang Darussalam di Sumatera Selatan. Diangkat menjadi sultan pada 1776-1803. Sultan Muhammad Badarudin II berasal dari negeri yang jauh dari Maluku Utara. yakni silsila dan anak cucu keturunan dari kerajaan Palembang Darussalam di Sumatera Selatan. Sultan Muhammad Badarudin II adalah cucu dari Sultan Ahmad Najamudin I dan Putra dari sultan Muhammad Bahaudin.

D. Rp. 20.000 (Oto iskandar Dinata)

Ayah Oto adalah keturunan bangsawan Sunda bernama Nataatmadja. Oto adalah anak ketiga dari sembilan bersaudara.
Oto menempuh pendidikan dasarnya di Hollandsch-Inlandsche School (HIS) Bandung, kemudian melanjutkan di Kweekschool Onderbouw (Sekolah Guru Bagian Pertama) Bandung, serta di Hogere Kweekschool (Sekolah Guru Atas) di Purworejo, Jawa Tengah. Setelah selesai bersekolah, Oto menjadi guru HIS di Banjarnegara, Jawa Tengah. Pada bulan Juli 1920, Oto pindah ke Bandung dan mengajar di HIS bersubsidi serta perkumpulan Perguruan Rakyat

E. Rp. 50.000 ( I Gusti ngurah Rai)

I Gusti Ngurah Rai (lahir di Desa Carangsari, Petang, Kabupaten Badung, Bali, Hindia Belanda, 30 Januari 1917 – meninggal di Marga, Tabanan, Bali, Indonesia, 20 November 1946 pada umur 29 tahun) adalah seorang pahlawan Indonesia dari Kabupaten Badung, Bali.
Ngurah Rai memiliki pasukan yang bernama "Ciung Wenara" melakukan pertempuran terakhir yang dikenal dengan nama Puputan Margarana. (Puputan, dalam bahasa bali, berarti "habis-habisan", sedangkan Margarana berarti "Pertempuran di Marga"; Marga adalah sebuah desa ibukota kecamatan di pelosok Kabupaten Tabana
Tapi nama Ngurah rai mengandung nama bangsawan yaitu “Gusti” benarkah itu ? Ya, Gusti adalah gelar kebangsawanan yang umumnya dimiliki oleh kerajaan-kerajaan di Indonesia yang mendapat pengaruh dari kerajaan-kerajaan (Bahasa Jawa: Keraton) di Pulau Jawa. Arti dari kata "Gusti" itu sendiri adalah "Tuan" atau "Tuan Putri". Sampai saat ini, gelar Gusti masih dipakai oleh keturunan bangsawan di berbagai daerah Indonesia, contohnya di Bali, Yogyakarta, Surakarta, Banjarmasin, Kotawaringin Barat, Landak dan lain-lain.

F. Rp. 100.000 (Soekarno Hatta)
Siapa yang tidak kenal dengan kedua nama ini, Soekarno adalah presiden pertama republik Indonesia. Dan tentu saja Soekarno dan Muhammad Hatta telah menjadi seorang bangsawan dan berhasil mempelopori kemerdekaan Indonesia

G. Rp. 2.000 (Pangeran Antasari)

Ia adalah Sultan Banjar Pada 14 Maret 1862, beliau dinobatkan sebagai pimpinan pemerintahan tertinggi di Kesultanan Banjar (Sultan Banjar) dengan menyandang gelar Panembahan Amiruddin Khalifatul Mukminin dihadapan para kepala suku Dayak dan adipati (gubernur) penguasa wilayah Dusun Atas, Kapuas dan Kahayan yaitu Tumenggung Surapati/Tumenggung Yang Pati Jaya Raja.

Ada sebuah kesimpulan yang dapat kita tarik dari nama-nama beliau, yaitu bangsawan (mereka semua memiliki uang) padahal berapa banyak pahlawan Nasional Indonesia yang bukan golongan bangsawan, sebut saja Soedirman, Bung Tomo, KS. Tubun, Letkol Kom Yos Sudarso dan lain sebagainya. Atau mengapa PERURI tidak menggunakan gambar cendrawasih, orang utan seperti mata uang terdahulu ?
Tapi jika kita melihat apa sebenarnya tujuan Illuminati yaitu menguasai dunia dengan uang maka hal ini bisa masuk akal, oleh sebab itulah mereka tidak memasang gambar-gambar burung, angklung, dan sebagainya seperti yang pernah di perintahkan oleh Presiden Soeharto. Padahal masih banyak kekayaan alam Indonesia.


Kembali ke pecahan uang Rp. 1000 adakah lambang illuminati di situ ? Jawabannya ada ? tepatnya pada gambar gunung, tahukah antum gunung apa yang di maksud ? gunung yang ada di Indonesia kah ? Ya, gunung itu ada di tidore… tapi mengapa puncak gunung tersebut di potong oleh awan ? berbentuk pyramid kah ?



Uang 2000 rupiah, perhatikan di belakang gambar Pangeran Antasari, antum akan menemukan garis-garis motif yang berwarna kuning, admin akan menunjukkan bahwa garis itu merupakan lambang dari illuminati… perhatikan dengan seksama pada gambar pada uang antum.

apa arti tanda x pada Illuminati ? Jawabannya “X” simbol dewa matahari

Menurut DR. C.J. Koster, Kepala Penelitian Kitab Injil di Afrika Selatan, huruf ‘X’ merupakan lambang dari Chaldean yaitu Dewa Matahari bangsa Babylonia kuno. Koster mengatakan bahwa huruf tersebut merupakan simbol kuno bangsa babylon yang juga mengarah pada konotasi Sexual (Rasa ini mungkin yang menyebabkan film porno diberi label film ‘X’ ). Dalam bahasa Semitic kuno, ‘X’ juga diartikan sebagai lambang persilangan.
Dalam kelompok Freemasonry, ‘X’ sangat sering dipergunakan dalam hampir setiap kesempatan. Hal itu disebabkan karna kontotasi sexual yang tinggi (Baca : The Kitten Sexual Programming) juga karena lambang ini merupakan lambang asli bangsa Babylon kuno (bangsa ini merupakan salah satu bangsa idola dari Freemasonry).

Dalam Scottish Rite Journal (Official Journal dari Mother Supreme Council), Salah satu 33rd Degree (Mason), Jim Tresner mengatakan bahwa lambang ‘X’ merupakan lambang yang sangat mendominasi ritual Knight of the East and West. Dia juga mempertegas bahwa ritual 17th Degree ini adalah salah satu ritual terkuat yang memiliki arti yang sangat dalam bahkan salah satu juga yang terkuat dalam ritual – ritual degree lainnya.


“X” dalam Masonic Lodge

Ritual Knight of the east and west bukan merupakan satu – satunya perayaan Kelompok ini yang menggunakan simbol X. Dalam Royal Arch's Super-Excellent Master's Degree, tanda pertama yang diberikan para pengikutnya adalah dengan menyilangkan kedua tangan di dada mereka (lihat gambar disamping). Tanda ini mengarah pada kesetiaan dan hukuman penalti yang akan diterima para anggotanya apabila membocorkan rahasia organisasi (lihat tulisan berikutnya tentang ‘X’ sebagai lambang kematian). Lalu tanda kedua (gambar sebelah kanan) yang akan ditunjukkan / diperlihatkan oleh Master Mason Degree yang terpilih, dengan menyilangkan keduatangannya dibagian leher. Arti tanda ini kurang lebih sama dengan tanda pertama tadi yaitu mengingatkan sebuah hukuman yang akan datang apabila berani membocorkan rahasia mereka.

“X” sebagai Lambang Kematian

Tanda X bisa juga diartikan peringatan hukuman bagi yang melanggar peraturan / membocorkan rahasia organisasi. Penalti yang akan ditaggung adalah mungkin yang terburuk, yaitu kematian. The Monitor of the Work, Lectures, and Ceremonies of Ancient Craft Masonry for the Grand Lodge of the State menggambarkan betapa pentingnya lambang X dan kaitannya dengan kematian dalam contoh salah satu ritual pemakaman ;

Sang pemimpin kehormatan acara penguburan mengarahkan tangannya kearah kubur dengan telapak tangan mengarah ke kubur tersebut, diikuti para anggota yang lain lalu berkata, 'To the grave we consign the mortal remains of our deceased brother.' Kemudian tangan si mayat tersebut disilangkan pada daerah dadanya (membentuk huruf X) lalu jari – jarinya menyentuh bahunya.

“X” dan bangsa Mesir

Selain 'All seeing eye' (Legenda Ra) yang menjadi simbol kelompok illuminati, Legenda - legenda bangsa Mesir juga ternyata berkaitan dengan tanda 'X' tersebut.

Selain itu lambang x terletak di dalam lingkaran (Circle / crop circle)

Uang pecahan Rp. 10000.

Antum akan terkejut jika melihat gambar ini pada uang pada Rp. 10.000, karena ada beberapa buah kejutan di bawah ini



1.      Buka bagian depan tepatnya pada gambar seorang pahlawan Mahmud baddarudin II.




2.      Lipat bagian atas uang ,sehingga membentuk setengah badan dari mata uang tersebut.


3.      Kemudian lanjutkan bagian bawah untuk dilipat dan disambungkan pada lipatan  sebelumnya,dengan alasan menyatukan satu gambar yang terdapat pada mata uang tersebut.


4.      Untuk melihat adakah gambar segitiga yang menyerupai gambar ini ?


Lainnya...
a. Dua buah tanduk baphomet di belakang Sultan Badarudin
b. Jika dua buah uang Rp. 10.000 di gabungkan maka akan muncul seperti gambar di bawah ini yang atas dan bawah
c. Dewa matahari, Ra (Amon-Ra)(salah satu mata dewa Horus adalah matahari) adalah dewa yang dianggap sakral oleh kelompok Freemason/Illuminati. Ra (Re atau Amon-Ra) adalah dewa Matahari Mesir Kuno. Ra juga dianggap sebagai dewa tertinggi dalam kebudayaan Mesir Kuno.
d. Pentagram digunakan secara simbolis pada masa Yunani kuno dan Babilonia. Pentagram dihubungkan dengan dunia sihir, dan banyak orang yang mempunyai kepercayaan paganisme mengenakan kalung berbentuk pentagram. Agama Kristen pernah menggunakan pentagram dengan umum untuk melambangkan lima luka Yesus, namun umat Kristen saat ini mengaitkan bentuk tersebut dengan Setan.


Uang Pecahan Rp. 50.000

Akan muncul symbol one sight eye di belakang I Gusti Ngurah rai



Kesimpulan :
Kita tidak bisa mengelak dari mereka saat ini, karena bagaimana pun juga kita sudah menggunakan mereka, admin berpendapat bahwasanya krisis moneter tahun 1998 yang menurunkan Presiden Soeharto (di zaman Soeharto para illuminati Indonesia benar-benar tidak bisa bernafas) adalah rekayasa dari mereka.



Wallahu a'lam

More News, Amerika terbitkan alkitab pertama bagi kaum gay. Visit : 
http://fajaral-husaini.blogspot.com/2013/04/amerika-terbitkan-alkitab-pertama-bagi.html

11 komentar:

  1. Sebagai Muslim ane prihatin,, dan blum bisa merubah segalanya... sebaiknya gimana mas bro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. xlo menurut ane gan,,
      kita harus memulai dari diri kita sndiri dlu (msalnya gx pake produk-produk mereka dll)
      trus kita harus jadi orang yang berpengaruh baru bisa merubah daerah dan negara kita,
      karna xlo msih kyak skrg kondisinya, kita cma bsa demo aja kan, itupun xlo di dngar sama orang-orang "atas"
      gmna mnurut anda gan :)

      Hapus
  2. aneh ko bisa ya lambang lambang itu masuk apa itu kebetulan atau bagaimana dengan negara2 lain apa mengalami hal yang sama ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. naahh,, ini dia yang saya ga tau,, soalnya ga ada tanya-tanya pendapat masyarakat sih, atau mungkin buat semacam tender gitu, hehe

      Hapus
  3. Terimakasih infonya sangat bermanfaat :)

    BalasHapus
  4. informasinya menambah pengetahuan, terimakasih mas :)

    BalasHapus
  5. Terimakasih info yg sangat bagus.. sekalian di bedah lambang ormas dan partai islam.. sehingga jelas konspirasi dengan yahudi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama bro :)

      mantap kali ni sarannya, rencana mau bedah masalah NU dan muhammadiyah, cuma sensitif kali kayaknya yaa :D

      Hapus
  6. Tulisan tak bermutu dan tdk berdasar...

    BalasHapus