Kamis, 27 Februari 2014

Terjemahan Dark horse



Ya, aku tahu apa ini. Katy Perri, Juci J, ahay. Mari buat kekacauan

Aku tahu keberadaanmu yang akan mendatangiku
Kedatanganmu di sini sebaiknya harus dibarengi dengan hati-hati
Sebab aku mampu melakukan apa saja, apa saja, dan segalanya.

Aku akan jad Aphrodite-mu
Aku akan jadi satu-satunya untukmu
Tapi jangan pernah membuatku jadi musuhmu, musuhmu, musuhmu

Jadi kau bermain-main dengan sihir
Hei cowok, kau seharusnya tahu mengapa kau terbawa 
Sayang tahukah mengapa kau lakukan ini?
Sebab aku datang kepadamu bagaikan kuda hitam

Apa kau siap, apa kau siap
Menerima badai yang sempurna, badai yang sempurna
Karena sekalinya kau jadi milikku, jadi milikku
Kau tidak akan pernah bisa lepas

Camkan kata-kataku, cinta ini akan membuatmu melayang seperti burung
Seperti burung tanpa sangkar
Tapi jika kau kembali berjalan di bumi
Kau sebaiknya memilih untuk pergi, jangan berjalan lagi

Di telapak tanganmu tergambar keputusan
Iya, tidak atau ragu
Jadi yakinlah sebelum kau memberikan segalanya untukku,
segalanya untukku, memberikan segalanya untukku

Rap:

Dia  kelam, aku menyebutnya karma (kembalilah)
Dia memakan hatimu seperti Jeffrey Dahmer
Berhati-hatilah,  jangan coba-coba mempermainkannya
Hati yang dangkal, sebab cintanya begitu kuat
Kau mungkin akan jatuh cinta ketika bertemu dengannya
Jika kau mendapatkan kesempatan, kau harus pegang janji
Dia manis seperti pie tapi jika kau hancurkan hatinya, dia akan dingin membeku
Seperti dongeng yang berakhir dengan kesatria berbaju baja
Dia bisa tidur layaknya Puteri Tidur
Aku pikir dia sedang koma
Woo!

Sial, aku pikir aku cinta dia
Begitu derasnya aku cinta dia dan aku tak peduli
Dia menaikiku seperti menaiki roller coaster
Memengaruhiku di ranjang dengan begitu bijak
Cintanya seperti obat-obatan terlarang
Membuatku ingin berhenti sekaligus mau lagi
Seakan semuanya jadi obat bius
Sehingga membuatku kacau karena aku sudah kecanduan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar