Kamis, 27 Februari 2014

Lambang illuminati pada "Dark Horse" klip katy perry





Video klip terbary Katy Perry berjudul 'Dark Horse' menggemparkan jagat maya. Pasalnya, selain menampilkan banyak simbol-simbol satanic, di video klip yang berduet dengan Juicy J itu, Katy membakar lafaz Allah.

Sebanyak 15 ribu orang telah menandatangani petisi disitus Change.orgdalam larangan peredaran videoklip yang dianggap merendahkan umat Islam di dunia.

Video itu penuh pesan tersembunyi. Tidak lagi diselipkan, bahkan Katy seolah ingin memamerkan lambang-lambang yang biasa dipakai perkumpulan Freemason dan Illuminati yang ingin membangun New World Order. Video klip berlatar belakang Mesir kuno itu, Katy juga menampilkan banyak simbol satanic, seperti simbol Mata Ra, piramida terpenggal, ular, patung Firaun, hingga kepala banteng. Namun, simbol mata Dewa Ra yang paling kentara dalam video klip berkonsep 'Katy Patra' itu.




Simbol Baphomet
Simbol Baphomet atau Simbol atau lambang klenik (gaib) adalah sarana kekuatan yang digunakan pengikut aliran sesat untuk memohon bantuan kekuatan jahat dalam dunia gaib dan pemujaan setan

simbol baphomet: 



Simbol Eye of Horus

Simbol Eye of Horus atau Horus adalah sosok dewa yang berhubungan dengan matahari. Ia merupakan putra dari Isis dan Osiris. Mata Horus merupakan simbol mistik dari kekuatan gelap yang bermakna ‘Maha Tahu’ dan ‘Maha Melihat’. Biasanya ia dilukis dalam hieroglips (Tulisan Mesir kuno) di dinding-dinding Piramid.Osiris adalah sang raja sekaligus hakim kematian

Simbol Eye of Horus: 








Simbol Mata Dewa Ra

Nah ini si pangeran bermata satu yang critanya mau melamar si kleopatra
mata satu atau dewa RA, Simbol Mata Dewa Ra bertebaran mulai dari baju yang dipakai Katy, hiasan mata, hingga lukisan di rambut Katy memuat simbul mata satu.

Mata Ra yang dikenal pula sebagai mata Horus adalah simbol Mesir kuno yang menggambarkan mata manusia dan alis, bersama dengan tanda pipi elang. Simbol yang mewakili dewa Horus ini juga memiliki tetesan air mata yang terdapat di bawah mata.

Mata Ra juga dikenal sebagai wedjat, udjat, dll. Menurut mitologi Mesir, mata kanan dewa elang Horus mewakili dewa matahari Ra dan mata sebelah kiri mewakili bulan dan dewa sihir yang disebut Tehuti atau Thoth.

Menurut legenda, Horus, anak Osiris dan Isis, kehilangan mata kirinya saat bertarung dengan saudara ayahnya yang jahat, Seth. Horus bertarung dengan Seth untuk membalas kematian ayahnya. Horus akhirnya memenangkan pertarungan. 

Dewa sihir yang disebut Thoth kemudian memulihkan mata Horus yang telah dicabik-cabik Seth. Menurut mitos, Horus menggunakan mata ini sebagai sarana kelahiran kembali ayahnya. Sejak itu, mata Ra atau mata Horus digunakan sebagai simbol penyembuhan, kebangkitan, keselamatan, kesehatan, dan perlindungan.

Mata Ra juga digunakan sebagai jimat pemakaman yang dimaksudkan untuk melindungi orang mati saat berada di akhirat.

pangeran mata satu: 


Nah ini gan si Pangeran ini pake kalung yang ber Lafadz Allah SWT gan..entah ini keteledoran atau pelecehan, ane ga tahu. 

Kalung yang di lingkarin


Trus di sihir sama cleopatra jadi pasir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar