Minggu, 04 Agustus 2013

Makanan peningkat dan penambah energi



yogurt

Yogurt itu lezat , mengisi memperlakukan yang sekarang tersedia dalam berbagai rasa . Untuk hidangan penutup , Anda harus mencoba makan yogurt rendah lemak bukan sesuatu yang tinggi gula . Yoghurt mengandung kalsium, vitamin B - 12 dan protein , semua ini cukup baik untuk kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan . Ini juga dapat mengkonversi nutrisi langsung menjadi energi .

Smoothies Hijau / Getar

Dapatkan energi kemasan kekuatan sayuran hijau , pisang yoghurt , apel dan menggabungkannya dengan beberapa buah-buahan lain yang Anda suka , dan sekarang Anda sudah mendapat panggilan bangun hanya dalam gelas . Kale dan bayam adalah yang paling favorit bagi smoothie hijau rasa ringan mereka baik bertopeng atau dilengkapi dengan rasa dari buah bit.

havermut

Oatmeal adalah salah satu energi primer meningkatkan makanan . Tanpa mentega dan gula merah , oatmeal adalah karbohidrat kompleks yang baik . Ini membantu mengontrol kadar glukosa darah Anda dan juga menjaga perut Anda kenyang lebih lama . Juga, ia memiliki vitamin B yang dikenal untuk meningkatkan tingkat energi tubuh . Karena itu , oatmeal tentu akan menambah lebih banyak energi untuk hari Anda , waktu yang optimal untuk makan oat meal adalah sebelum 11 pagi.

telur

Salah satu makanan yang banyak orang undervalue sebagai sumber utama energi adalah telur . Telur kaya akan protein , asam amino dan omega - 3 asam lemak esensial , yang sangat penting untuk pertumbuhan otot , sistem kekebalan tubuh yang kuat , kekuatan otak dan keseimbangan cairan dalam tubuh . Telur juga salah satu makanan top energi tinggi karena mengandung lebih dari 10 nutrisi penting yang penting untuk tubuh Anda .

kenari

Kenari adalah salah satu sumber terbaik protein nabati . Mereka biasanya dianggap sebagai " otak - food" , bukan hanya karena tampilan keriput kerang , tetapi juga karena semakin tinggi konsentrasi omega - 3 lemak esensial . Segenggam kenari dalam diet harian Anda pasti akan meningkatkan tingkat energi . Kenari juga merupakan sumber serat yang baik, tulang - bangunan kalsium , dan beberapa nutrisi penting lainnya yang tubuh Anda membutuhkan agar dapat berfungsi secara efektif dan memiliki banyak jumlah energi. coklat

Sumber energi tidak harus hambar dan kurangnya kilauan karena banyak sumber energi rasa benar-benar manis . Salah satu sumber energi yang menakjubkan tersebut adalah dark chocolate . Dark chocolate diisi dengan hati - sehat anti - oksidan . Selain itu, terdiri dari kafein , yang merupakan stimulan yang membantu menjaga tubuh Anda waspada dan meningkatkan metabolisme . Jika Anda pergi untuk dark chocolate sebagai sumber energi , maka pastikan Anda membeli dark chocolate organik , yang bebas dari susu . Pada saat yang sama , makan cokelat hitam dalam jumlah sedang untuk hasil terbaik .

kelapa Air

Air kelapa bukanlah makanan padat , namun , itu adalah salah satu sumber yang paling murah dan tenaga yang berharga . Hal ini sering dikenal sebagai " minuman energi alami " . Ini penuh dengan vitamin dan mineral penting , seperti kalium bersama dengan asam laurat . Kalium memasok tubuh dengan nutrisi dan elektrolit yang mengisi tubuh . Asam laurat berguna dalam mempercepat proses metabolisme seseorang dan memberikan dorongan energi. Selain itu , air kelapa rendah gula , lemak serta natrium content.ing rendah pada energi? Anda mungkin kurang mineral penting dan vitamin . Berikut ini adalah pilihan dari atas 9 makanan untuk meningkatkan energi Anda dan menjadi lebih aktif untuk melewati hari sibuk Anda .

pisang

Sebuah posting yang sangat baik latihan pemulihan bahan makanan , pisang merupakan karbohidrat sederhana namun sumber energi instan . Mereka juga merupakan sumber yang sangat baik dari kalium - mengurangi tingkat kalium dalam tubuh dapat menyebabkan kelemahan fisik . Gula yang ditemukan dalam pisang dapat dicerna dengan cepat dan tepat diubah menjadi energi bagi tubuh Anda .

lentil

Lentil harus menjadi bagian pokok dari diet harian Anda . Mereka kaya akan asam amino , protein , mineral dan vitamin , dan dapat menggantikan nasi atau pasta di hampir setiap resep . Lentil juga kaya akan serat yang membuat Anda pada puncak kenyang dan tidak memungkinkan kadar glukosa naik ke tingkat yang lebih tinggi . Berikan salad makan siang Anda dorongan energi dengan menambahkan secangkir dimasak merah ginjal - kacang atau kacang garbanzo .

1 komentar: